Anak Kambing Saya

Lirik Lagu Anak Kambing Saya

Anak Kambing Saya adalah sebuah lagu daerah yang banyak dikenal masyarakat Indonesia. Lagu yang berasal dari Provinsi Nusa Tenggara Timur ini umumnya merupakan lagu favorit anak-anak oleh karena memiliki nada dan irama yang ceria.

Kegembiraan serta kebersamaan dalam lagu yang menurut beberapa orang mencerita tentang orang tua yang sedang mencari anaknya ini begitu kental. Lagu Anak Kambing Saya berbentuk sejenis sesi tanya jawab, terkait dengan lirik kalimat pertama yang merupakan kalimat tanya dan lirik baris atau kalimat ke-2 merupakan sebuah kalimat jawaban.

Lirik Lagu Anak Kambing Saya:

Mana di mana anak kambing irgi?
Anak kambing irgi ada di pohon waru

Mana di mana jantung hati saya?
Jantung hati saya ada di kampung baru

Caca marica he hey
Caca marica he hey
Caca marica ada di kampung baru

Caca marica he hey
Caca marica he hey
Caca marica ada di kampung baru

0 Response to "Anak Kambing Saya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel